Dibekuk di Modayag, Sahrul Mamonto tak berkutik

  • Whatsapp

Boltim, aksaranews.com Salah satu tenaga medis berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dilaporkan atas dugaan kasus pencabulan anak di bawah umur.

Adalah Sahrul Mamonto S.Kep (45), warga Desa Atoga ini tak mampu menahan syahwat birahinya sehingga harus berurusan dengan penegak hukum.

Bacaan Lainnya

Korbannya adalah anak tirinya sendiri yang masih duduk di bangku SMA. Korban, warga Desa Atoga Kecamatan Motongkad, telah melahirkan anak di salah satu rumah sakit di Kotamobagu pada Kamis (18/06/2021) kemarin.

Informasi yang berhasil dirangkum wartawan, Sahrul ditangkap di Wilayah Modayag setelah ditetapkan sebagai tersangka.

“Tersangka kita jemput sekitar pukul 00.30 WITA (Jumat 25 Juni 2021) dini hari,” ujar Kasat Reskrim Polres Boltim AKP Syahroni Rasyid, Jumat.

Tersangka kini ditahan di Polsek Kotabunan. Untuk penanganan kasus ini, terang AKP Syahroni, dilakukan oleh penyidik Reskrim Polres Boltim.

“Tersangka di Polsek Kotabunan cuma dititip. Laporan kasusnya itu di Polres,” tambanya.

Kasus Sahrul terungkap setelah laporan ke Polisi pada Senin 21 Juni oleh ibu korban berinisial TG. TG awalnya tak menyangka bahwa anaknya tersebut dihamili oleh orang yang seharusnya melindungi dia dan anaknya.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait