Bertempat di Dapil Yanti Kumendong, DPD NasDem Manado gelar vaksinasi massal

  • Whatsapp
Yanti mengatakan Kegiatan Vaksinasi Massal di Pendopo Lapangan Maesa Perkamil tersedia 500 sampai 1000 dosis Vaksin (Foto: Istimewa)

Manado, aksaranews.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Manado, melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Tikala-Paal 2 menggelar kegiatan Vaksinasi Massal di lapangan Maesa Perkamil, Kelurahan Perkamil Kecamatan Paal Dua, Sabtu (11/09/2021).

Kegiatan vaksinasi massal dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Adrey Laikun, Franko Anggota DPRD Kota Manado, Frederik Tangkau Ketua Fraksi Nasdem DPRD Manado, serta petugas keamanan dari Polsek Tikala.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Manado GS Vicky Lumentut menyampaikan dalam kegiatan ini, DPD Nasdem Manado menyediakan kuota 1000 dosis Vaksin bagi penerima Vaksin yang bertujuan untuk membantu program Vaksinasi Pemerintah.

“Kegiatan ini terselenggara atas dukungan Ketua Komisi IX DPR RI, Felly Esterlita Runtuwene yang juga adalah salah satu kader NasDem yang berkutat di DPR RI. Untuk itu, Kami DPD dan DPC Nasdem Kota Manado melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal gratis kepada masyarakat yang ada di Kota Manado,” ujar Lumentut.

Sementara itu Ketua DPC Nasdem Kecamatan Paal 2 Yanti Kumendong mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Nasdem Manado, Kakak (sapaan akrab Partai NasDem bagi sesama kader) GS Vicky Lumentut yang sudah membuka kegiatan Vaksinasi Massal di Wilayah Konstituennya.

“Kepada Kakak Felly Runtuwene yang sudah memfasilitasi kegiatan Vaksinasi Massal untuk para warga masyarakat kota manado. terima kasih,” ucap Anggota Legislator Manado dari Fraksi Nasdem ini.

Ia menambahkan, kegiatan vaksinasi yang bertujuan untuk membantu dan mendukung program pemerintah dengan mengadakan Vaksinasi Gratis agar semakin banyak masyarakat yang terproteksi dari Covid-19.

“Untuk itu pada kegiatan Vaksinasi Massal di Pendopo Lapangan Maesa Perkamil tersedia 500 sampai 1000 dosis Vaksin,” pungkas Kumendong.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait