Bersama Jokowi, Andrei Angouw hadiri HUT Bhayangkara ke 75 di Polresta Manado

  • Whatsapp
Wali Kota Manado, Andrei Angouw saat mengikuti virtual zoom bersama Presiden Joko Widodo dalam rangka Hut Bhayangkara ke 75

Manado, aksaranews.com — Wali kota Manado, Andrei Angouw turut menghadiri dan mengikuti serangakaian kegiatan hut bhayangkara ke 75 di Polresta Manado, Kamis (01/07/2021).

Kegiatan HUT Bhayangkara ke 75 ini mengedepankan tema yakni “Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekononi Nasional Menuju Indonesia Maju.”Diketahui Dalam kegiatan ini Wali Kota AA, Kapolres, dan Forkopimda lainnya mengikuti kegiatan HUT Bhayangkara secara virtual bersama Presiden Joko Widodo.

Bacaan Lainnya

Selesai acara Virtual bersama Presiden Jokowi, kegiatan pun dilanjutkan dengan seremonial syukuran, Dalam acara syukuran ini diawali dengan sambutan Kapolres dan selanjutnya sambutan Wali Kota Manado.

Andrei Angouw saat mengikuti serangkaian kegiatan hut bhayangkara di Polresta Manado.

Dalam sambutannya, Wali Kota Manado, Andrei Angouw menyampaikan selamat kepada Polri atas HUT Bayangkara ke 75 khususnya selamat Kepada Polresta Manado sebagai mitra kerja dari Pemerintah Kota Manado.

Wali Kota menyinggung tentang program vaksinasi agar mendapat dukungan dari semua pihak, bagi forkopimda termasuk dukungan dari Polresta Manado.

Angouw juga berharap dapat bekerjasama dengan Polresta Manado untuk menekan kecelakaan di Kota Manado. Demikian halnya dengan kriminalisasi, mencari solusi, bukan semata-mata melakukan penertiban.

“Saya mengajak jajaran Polresta Manado, mari kita sama-sama mencari solusi dalam hal kejahatan-kejahatan yang muncul ditengah masyarakat, supaya Manado ini merupakan Kota yang aman, nyaman dan tenteram,” jelas Andrei Angouw (*)

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

 

 

Pos terkait