Peduli Covid-19, AJP gerak cepat bantu warga Isoman

  • Whatsapp
Adrian Jopie Paruntu (Kanan) saat mendampingi Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato (kiri).

Manado, aksaranews.com – Jumlah penambahan kasus positif warga yang terpapar Covid-19 dalam beberapa hari terakhir khusus di kota Manado semakin menghawatirkan.

Sesuai data yang diperoleh, Kamis (29/07/2021), total warga yang terinfeksi Covid-19 dikota Manado berjumlah 5807, sembuh 4683 orang dengan angka kematian berjumlah 203 orang. Sedangkan kasus aktif sejumlah 921 orang.

Bacaan Lainnya

Hal ini pun mendapat perhatian yang serius dari politisi muda partai Golkar, Adrian Jopie Paruntu (AJP).

Khusus bagi warga terpapar yang sedang diisolasi mandiri (Isoman), AJP melalui tim Rumah Aspirasi AJP di Manado, membagikan bantuan berupa sembako dan beberapa vitamin penambah imun, dengan menyambangi rumah-rumah warga.

Dikonfirmasi melalui telepon seluler, Adrian yang tidak bisa membagikan bantuan secara langsung berharap, bantuan yang disalurkan dapat membawa manfaat bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri serta sabar dan ikhlas melewati ujian ini.

“Ini bentuk perhatian dari Partai Golkar dan Ketua Umum Airlangga Hartato untuk seleruh masyarakat yang sedang mengalami kesusahan saat ini. Saya berharap bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, bantuan ini dapat bermanfaat dan barsabar serta ikhlas dalam melewati ujian ini”, tutur politisi yang duduk di komisi X DPR-RI ini.

Putra semata wayang dari ketua Golkar Sulut yaitu, Chritiany Euginia Paruntu ini pun menyampaikan permohonan maafnya ketika ada warga isoman yang tidak terjangkau bantuan, dikarenakan keterbatasan data dan informasi dan berjanji akan semaksimal mungkin agar bantuan yang ada dapat disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Dikarenakan keterbatasan data dan informasi, kami memohon maaf apabila ada warga yang tidak terjangkau bantuan, dan akan semaksimal mungkin agar bantuan yang ada dapat disalurkan kepada mereka-mereka yang membutuhkan”, tutup pria yang beberapa hari lalu resmi menjadi seorang ayah ini.

Pewarta: Charly | Editor: Redaksi

Pos terkait