Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Bantaeng ziarah ke taman makam pahlawan

  • Whatsapp

Bantaeng, aksaranews.com Dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-sel) melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Sasayya Kecamatan Bissappu, Bantaeng Selasa (29/6/2021) pagi.

Dalam ziarah yang dipimpin oleh Kapolres Bantaeng, AKBP Rachmat Sumekar tersebut, dilakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Sasayya.

Bacaan Lainnya

Ziarah tersebut diawali dengan apel, kemudian penghormatan dan mengheningkan cipta terhadap arwah para pahlawan yang gugur mendahului kita.

Hadir dalam ziarah tersebut para pejabat utama Polres Bantaeng dan Bhayangkari cabang Polres Bantaeng yang juga turut melakukan tabur bunga.

Penghormatan terakhir kepada para pahlawan dipimpin oleh AKBP Rachmat Sumekar dan sekaligus menutup prosesi apel penghormatan tersebut.

“Ini juga merupakan rangkaian dari menyambut Hari Bhayangkara ke-75, dan kita melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sasayya Bantaeng sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang gugur mendahului kita,” tuturnya.

Terkahir, Kapolres menjelaskan, selain ziarah ke Makam Pahlawan, rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-73 sudah dilakukan donor darah, lomba Bhabinkamtibmas, Vaksinasi serta bakti sosial dan lain-lainnya.

Pewarta: Ramli | Editor: Redaksi

Pos terkait