Istri sah malah dikatain selingkuhan, Golkar Manado siap polisikan akun FB Lambe Turah Kawanua

  • Whatsapp

Manado, aksaranews.com — Partai Golkar Manado kembali diterpa isu tak sedap.

Kali ini, Ketua Partai Golkar Manado, Maykel Damopolii, SE yang digosipkan memiliki wanita idaman lain (WIL).

Bacaan Lainnya

Hal tersebut terlihat dari postingan salah satu akun Facebook yaitu Lambe Turah Kawanua.

Dalam postingannya, Lambe Turah Kawanua mengunggah sebuah video yang menunjukan dimana Ketua Golkar Manado sedang diberikan kejutan oleh beberapa orang dan disebutkan dalam keterangan video tersebut. “Ketua Golkar Manado dikirim kue ulang tahun oleh selingkuhannya.”

Terkait hal itu, Partai Golkar Manado, melalui kuasa hukumnya, Apler Bentian, SH membantah dengan tegas terkait beredarnya berita hoax tersebut.

Kuasa Hukum Partai Golkar Manado, Apler Bentian, SH

“Dalam video tersebut itu benar ketua Golkar Manado, tapi yang disebut selingkuhannya itu tidak benar. Itu sama sekali berita hoax. Karena yang ada dalam video tersebut merupakan istri sah dari Ketua Golkar Manado yaitu Ibu Esther Damopolii Akay bersama dengan anak mereka,” ujar Apler Bentian, SH di sekretariat partai Golkar Sukut, Kamis (03/06/2021).

Selanjutnya, Apler Bentian pun bereaksi dengan akan melaporkan akun Lambe Turah Kawanua tersebut ke pihak kepolisian karena sudah mencemarkan nama baik partai dan Ketua Partai Golkar Manado.

“Jelas apa yang dilakukan oleh mereka (Lambe Turah Kawanua) itu salah, maka dari itu kami dari pihak kuasa hukum partai Golkar Manado akan melaporkannya ke pihak yang berwajib dalam waktu dekat ini.

Itu semua pun kami lakukan untuk memberikan efek jera agar tidak terjadi lagi kepada pihak – pihak lainnya,” tutupnya.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait