Innalillahi, Sangadi Buyat dua Boltim meninggal dunia

  • Whatsapp
Tampak suasana saat pemakaman. (Foto Istimewa)

Boltim, aksaranews.com — Innalillahi wa innalillahi rojiun, kabar duka datang dari Desa Buyat II Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Telah berpulang ke rahmatullah, Kepala Desa (Sangadi) Buyat II Gardianto Modeong pada Sabtu (08/05/2021) dinihari.

Bacaan Lainnya

Sejumlah ucapan belasungkawa ramai disampaikan oleh para tokoh masyarakat dan pemerintah terkait wafatnya Almarhum Gardianto Modeong di media sosial Facebook.

Seperti Camat Kotabunan, Ahmad Alheid yang menyampaikan turut berbelasungkawa atas berpulangnya Sangadi Gardianto Modeong.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Atas nama Pribadi, keluarga, dan pemerintah Kecamatan Kotabunan menyampaikan turut berduka atas wafatnya Sangadi Buyat Dua Gardianto Modeong. Semoga keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan untuk menerima takdir yang ditetapkan oleh Yang Maha Kuasa ini,” tulis Camat Kotabunan.

Ucapan belasungkawa juga datang dari mantan Kepala BPMD Boltim Uyun Kunaefi Pangalima yang menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya.

“Innalilahi wainna ilaihi raji’un, Kaffa bil mauti wa ishan. Selamat menghadap ke Rabb-mu sahabat Gardianto Modeong Sangadi Buyat II. Semoga arwah dan jasad almarhum mendapat tempat yang baik di sisi Allah Subhanahu wata’alah. Aamiin, Berharap istri dan anak sekeluarga Istiqomah dengan duka ini.

Editor: Tim redaksi

Pos terkait