Blusukan Di Desa Tutuyan II, Cabup Ini Didoakan Mampu Meraup Suara Terbanyak Di Pilkada Boltim 2020

Saat Blusukan sore tadi, Amalia sempatkan diri berkunjung ke salah satu rumah warga di Desa Tutuyan II.

Boltim, Aksaranews.com – Calon Bupati (Cabup) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Amalia Ramadhan Landjar, pada Senin, (14/09/2020) sore tadi, blusukan di Lorong Pagata, Penebulan, Desa Tutuyan II, Kecamatan Tutuyan.

Mengetahui Cabup Boltim ini bertandang ke Lorong Pagata, masyarakat sekitar langsung menyambut Amalia dan berjabat tangan sembari mendoakan meraih suara terbanyak di Pikada Boltim tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga Tutuyan II, Alim Mayo mengaku, Amalia adalah sosok yang luar biasa. Serupa dengan sang Ayah. Rendah hati dan peduli terhadap rakyatnya. Dirinya juga meyakini bahwa, visi misi Amalia untuk kesejahteraan masyarakat Boltim adalah benar-benar program yang tepat.

“Persis seperti bapaknya, Sehan Salim Landjar. Rendah hati dan peduli rakyat. Saya yakin, di tangan Amalia, Kabupaten Boltim akan lebih baik lagi,” tuturnya.

Turut ditambahkannya pula jika, sifat rendah hati dan kepedulian terhadap rakyat yang dimiliki Amalia tak lain adalah turunan dari sang Motivator Sehan Salim Landjar. Menurut dia, Sehan merupakan satu-satunya Bupati yang mampu mengambil kebijakan-kebijakan strategis demi kesejahteraan rakyat.

“Kebaikan hati Amalia, tentu turun dari Bapak Sehan Landjar. Satu-satunya Bupati yang mampu mengambil kebijakan-kebijakan strategis demi kesejahteraan rakyat. Dan sampai saat ini tidak ada kepala daerah lain yang bisa menyaingi kebijakan Pak Sehan,” pungkas Mayo. (*/Red)

Tim Redaksi

Pos terkait