Video Wonderland Indonesia Novia Bachmid dan Alffy Rev tranding di Youtube

  • Whatsapp

Jakarta, aksaranews.com Youtuber sekaligus komposer muda, Alffy Rev berkolaborasi dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol Novia Bachmid mencuri perhatian dalam video klip “Wonderland Indonesia”.

Video musik Wonderland Indonesia yang tayang di momen Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 ini menggabungkan bermacam lagu daerah dengan tampilan video yang memukau.

Bacaan Lainnya

Musik dengan durasi 10.52 menit itu menyajikan sejumlah lagu Nusantara yang diaransemen dengan perpaduan unsur musik tradisional dan musik elektronik (EDM) karya Alffy Rev.

Video itu juga menyuguhkan pemandangan dan nuansa alam Indonesia yang menarik ditonton.

Selain video klip yang memukau dengan polesan animasi yang keren, yang menjadi perhatian publik yakni Novia Bachmid menyanyikan potongan sejumlah lagu daerah.

Penampilannya menyanyikan lagu “Sayang Sayang Sipatokaan”, “Soleram”, hingga “Kampuang Nan Jauh di Mato” membuat publik takjub.

Dalam video klip itu Novia tampil memukau dengan balutan baju adat dari beberapa daerah.

Penampilan Novia dan Alffy Rev dibanjiri pujian dari netizen. Video itupun bahkan masuk trending topic kedua di Youtube pada Kamis (19/8/2021) dan ditonton 2,5 juta kali.

“Setiap 17 agustusankarya alffy rev selalu yang paling dinantikan. Bangga Indonesia punya Alffy. Kerrrren!” tulis Netizen.

“Kesini awalnya cuman mau lihat Novia, ternyata gak cuma Novia yang keren. All of the crew is awesome! Bikin bangga,” tulis warga net lainnya.

Penulis/Editor: Redaksi

Pos terkait