Usai Ikut Sosialisasi, KWI Manado Siap All Out Menangkan PAHAM

Manado, Aksaranews.com — Pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Manado nomor urut 4, Prof Dr Julyeta P.A Runtuwene, MS dan Dr Harley A.B Mangindaan, SE, MSM terus mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Yang terbaru, pasangan dengan jargon PAHAM ini mendapat dukungan dari Kerukunan Wanita Islam (KWI) kota Manado.(Ketua dan Sekretaris KWI Manado)

Bacaan Lainnya

 

Dukungan tersebut di utarakan langsung oleh ketua KWI Manado, Hj Sartje Mokoginta sesaat setelah usai mengikuti sosialisasi terbatas bersama JPAR, di Pondok Hijau Resto, Mapanget.

Mokoginta mengungkapkan, Manado saat ini sudah baik, tapi akan lebih baik lagi kedepan jika Manado dipimpin oleh sosok perempuan yang memiliki rasa kepedulian dan toleransi yang tinggi, dan semua itu ada dalam diri JPAR.

“Manado saat ini sudah baik, tapi kedepan akan lebih baik lagi jika Manado dipimpin oleh sosok perempuan yang mengerti, peduli, dan bertoleransi tinggi seperti JPAR,” ucap Sartje Mokoginta kepada Aksaranews.com, Selasa (6/10/2020).

Dirinya juga menambahkan, sebagai sesama perempuan tentunya kami akan sangat mendukung JPAR dalam perhelatan pemilihan Walikota pada 9 Desember 2020 nanti.

“Sebagai sosok perempuan tentunya kami akan mendukung. Apalagi program yang ditawarkan oleh pasangan ini begitu nyata dan sangat pro rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, JPAR Saat dijumpai awak media sesaat setelah lakukan kampanye terbatas mengucapkan terimakasihnya atas dukungan yang telah diberikan kepada dirinya.

“Terimakasih karena sudah berkomitmen mendukung kami, mari kita berjuang bersama menghadapi pemilihan nanti,” tutup JPAR.

 

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait