Tokoh perempuan ini kecam perilaku cabul oknum ASN Boltim

  • Whatsapp
Anggota DPRD Boltim Rolia Mamonto, selaku Ketua DPD Partai Golkar Boltim (Foto: Istimewa)

Boltim, aksaranews.com Tokoh perempuan sekaligus anggota DPRD Boltim dari partai Golkar, Rolia Mamonto mengecam aksi perilaku pencabulan oknun ASN Boltim Sahrul Mamonto (46) kepada anak dibawah umur.

Sebagai aktifis perempuan, Rolia menyayangkan aksi pelaku yang seharusnya menjadi pelindung dalam keluarga namun tega mencabuli anak tiri yang masih di bawah umur.

Bacaan Lainnya

“Saya sebagai perempuan mengecam pelaku pencabulan tersebut,” tegas Rolia Mamonto kepada media ini, Senin (28/06/2021) melalui whatsApp pribadinya.

Rolia meminta instansi terkait untuk segera melakukan sosialisasi kepada anak-anak maupun perempuan di Boltim agar nanti tidak terulang kasus seperti ini.

“Saya prihatin dengan kasus ini, sebagai Anggota DPRD juga sebagai seorang Ibu, saya meminta Kepada Dinas Terkait agar membuat program terkait dengan Pencegahan kasus pencabulan dan kekerasan terhadap perempuan agar tidak terulang lagi,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Boltim ini berharap dinas dan lembaga terkait agar segera mengelar rapat dengar pendapat membahas permasalahan ini.

Begitu juga dengan pihak yang berwenang agar menangkap serta mengadili pelaku sesuai dengan perbuatannya.

“Apalagi pelaku adalah seorang ASN yang seharusnya memberikan Contoh yang baik kepada masyarakat justru sebaliknya. Kalau perlu pecat dari ASN biar jadi pelajaran bagi kita Semua,” tegas Rolia.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait