Terpilih aklamasi, Hendra Tangel siap galakkan panji KBPP Polri di Boltim

  • Whatsapp
Wakapolres Boltim Hadi Siswoyo Gobel menyerahkan bendera KBPP POLRI kepada pengurus terpilih yang Hendra Tangel SH bersama Sekretaris Hendra Abarang S.Hut dan Bendahara Bahagia Mardjun (aksaranews com photo)

Boltim, aksaranews.com Hendra Tangel SH, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua KBPP Polri resor Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Periode 2021 – 2026.

Hal ini sesuai sidang pleno KBPP Polri, Sabtu (21/08/2021). Hendra Tangel mendapat dukungan penuh dari 4 pengurus sektor yang memilih secara aklamasi ketua terpilih Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Boltim.

Bacaan Lainnya

Hendra Tangel dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Keluarga Besar Putra-putri Polri yang memilihnya sebagai ketua.

“Sejak awal pembentukan saya diberikan kepercayaan dari pengurus daerah untuk awal pembentukan saya bisa terlibat dalam pembentukan ini,” kata Hendra Tangel.

Hendra Tangel SH

Hendra mengatakan, dalam rangka pelaksanaan program kerja dari pada Resor Boltim perlu dukungan dari teman-teman KBPP yang ada di sektor untuk menjadi pengurus.

“Mudah-mudahan dengan dukungan dari teman-teman sektor Kemudian dari Pak Kapolsek, pengurus daerah, mudah-mudahan hambatan-hambatan ini akan menjadikan tantangan dan kedepan untuk teman-teman yang ada di Kabupaten Boltim sehingga Panji Panji keluarga besar putra-putri Polri terus digalakkan,” pungkasnya.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait