Takjub Dengan Program JPAR-Ai, Mor-Hjp Ditinggalkan Pendukungnya

Manado, Aksaranews.com — Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Manado, pada 9 Desember 2020 nanti telah memasuki tahapan kampanye.

 

Bacaan Lainnya

Pada tahapan kampanye ini, 4 pasang calon Wali kota /Wakil wali kota Manado terus berlomba – lomba menawarkan program unggulan, visi, dan misi guna untuk merebut simpati dan hati rakyat.

 

Pada awal tahapan kampanye ini, pemandangan tak sedap nan menyakitkan menghampiri pasangan dengan nomor urut 3, Mor Bastiaan dan Hanny Pajow.

 

Bagaimana tidak, pendukung militan meraka yang ada di wilayah Jl Manibang, Malalayang Satu barat, Kecamatan Malalayang, Manado. menarik dukungan, dan menyatakan siap memenangkan pasangan dengan nomor urut 4, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR) dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM (Ai).

 

Bukan tanpa alasan, mereka meninggalkan Mor-Hjp karena merasa takjub dengan program pro rakyat yang di tawarkan oleh pasangan dengan jargon PAHAM ini dalam kampanye virtual yang di gelar pada 11 kecamatan yang ada di Manado, Rabu (30/9/2020) kemarin.

 

Menyikapi hal tersebut, para pendukung setia Mor-Hjp ini, langsung mengundang calon Wakil Wali Kota yang diusung NasDem, Perindo, dan PSI, Dr Harley Mangindaan untuk berkunjung ke posko pemenangan Mor-Hjp hanya untuk menyaksikan aksi mereka menurunkan baliho berukuran besar dan meminta diganti dengan baliho dari paslon yang berjargon PAHAM ini.

 

“Akhirnya kami Paham, hanya Bunda Paula dan Bang Ai yang layak pimpin kota Manado ini,” ucap salah satu pendukung yang namanya tidak ingin disebutkan.

 

Sementara itu, Bang Ai sapaan akrab dari Harley Mangindaan mengucapkan rasa terimakasih atas komitmen dari warga manibang, dan berpesan kepada mereka apapun yang menjadi keputusan kalian, mari tetap saling menghargai dan menghormati.

 

“Karena program-program JPAR-Ai sudah kalian pahami, jadi saya sangat hargai keputusan kalian. Mari benahi jaringan sampai ke bawah demi memenangkan Paula-Harley, dan yang terpenting kalian damai-damai semua,” kunci Bang Ai.

 

Pewarta: Dimas |Editor: Redaksi

 

 

 

Pos terkait