Selain di Doakan, JPAR-AIM Dapat Wejangan Dari Uskup Manado

Manado, Aksaranews.com — Sehari usai sukses menyapa masyarakat Manado melalui kampanye virtual di 11 kecamatan, paslon Wali Kota / Wakil Wali Kota Manado nomor urut 4, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR) dan Dr Harley Alfredo Mangindaan, SE, MSM bertemu dengan tokoh agama Katolik, yaitu Uskup Manado, di Gereja Katedral, Kamis (1/10/2020).

 

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan itu, Monsinyur Keuskupan Manado, Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu memberi ruang dan mendoakan paslon dengan jargon PAHAM ini.

 

“Doa Uskup Manado Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC tentunya mendorong kami untuk bersandar pada Tuhan,” ungkap JPAR-AIM.

 

Selain didoakan, pasangan yang juga dikenal sebagai pelayan ini, mendapat wejangan dari Uskup, dalam wejangannya Uskup Rolly Untu mengingatkan kepada pasangan Bunda Paula dan Bang Ai ini untuk ingat pada kesejahteraan masyarakat, dan junjung tinggi nilai kejujuran.

 

Tidak sampai situ, Tokoh Agama Katolik Kota Manado ini ikut mengingatkan di masa Pilkada serentak 2020 kota Manado, PAHAM terus mengikuti protokol kesehatan Covid 19.

 

“Saya mengingatkan pilada di masa pandemi ini jaga protokol kesehatan,” jelas Uskup Untu.

 

JPAR-AIM pun menjelaskan garis besar visi misi PAHAM kepada Uskup Manado seperti bidang kesehatan, bidang pendidikan, keberpihakan PAHAM untuk tokoh agama dan bangunan bangunan rumah ibadah.

 

“Tujuanya dari visi misi PAHAM adalah untuk kesejahteraan masyarakat kota Manado dan yang utama adalah kota Manado hidup tetap rukun dan damai serta cerdas,” ungkap JPAR-AIM sembari menghaturkan terima kasih atas doa dan kesempatan serta wejangan yang memotivasi.

 

Pewarta: Dimas |Editor: Redaksi

 

 

Pos terkait