Rapat Paripurna batal digelar, anggota DPRD Boltim sesalkan ketidakhadiran eksekutif

  • Whatsapp
Suasana rapat paripurna yang tak dihadiri oleh pihak Pemerintah Daerah

Boltim, aksaranews.com Rapat paripurna DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam rangka Penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2022 ini terpaksa batal digelar.

Batalnya rapat tersebut disebabkan ketidakhadiran Pemerintah Daerah Kabupaten Boltim dalam agenda penting yang digelar di ruang paripurna DPRD Boltim, Senin (10/01/2022) sore.

Bacaan Lainnya

12 Anggota dan 2 pimpinan DPRD yang hadir dalam rapat tersebut menyesalkan sikap eksekutif yang tak satupun hadir dalam agenda rapat paripurna awal tahun ini.

Pantauan wartawan aksaranews.com, sidang paripurna dibuka langsung ketua DPRD Boltim, Fuad S. Landjar, SH., didampingi wakil ketua DPRD Muhammad Jabir.

Fuad Landjar menyampaikan, berdasarkan rapat badan musyawarah DPRD Boltim telah menetapkan program kerja pada hari ini, akan tetapi belum ada kesiapan oleh Pemerintah Daerah untuk hadir di dalam rapat paripurna ini.

“Maka itu saya kembalikan kepada teman-teman anggota DPRD untuk memberikan jawaban kepada kami apakah paripurna ini dapat diteruskan atau diskors,?” tanya Fuad Landjar membuka rapat paripurna.

Hujan interupsi pun langsung berdatangan dari para anggota DPRD Boltim yang hadir.

Pos terkait