Polres Boltim teken MoU dengan BRI dan PT Karisma Mitra Sejajar, bangun rumah khusus anggota serta PNS Polri

  • Whatsapp
Polres Boltim teken MoU dengan BRI dan PT Karisma Mitra Sejajar, bangun rumah khusus anggota serta PNS Polri
Kapolres Boltim dan jajaran bersama tim Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk kantor wilayah Manado dan PT Karisma Mitra Sejajar

Boltim, aksaranews.com Untuk memberikan kemudahan bagi anggota dan pegawai negeri sipil (PNS) Polri memiliki rumah tetap, Kepolisian resor (Polres) Bolaang mongondow timur (Boltim) bersama BRI dan PT Karisma Mitra Sejajar melakukan penandatanganan Memorandum of understanding (MoU), pada Senin (26/4/2021) bertempat di aula Mapolres Boltim.

Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK menyampaikan, penandatanganan MoU dengan pihak Bank dan PT Karisma Mitra Sejajar untuk menindaklanjuti program prioritas Kapolri dalam meningkatkan kerjasama sama pemenuhan perumahan untuk anggota dan PNS Polri.

Bacaan Lainnya

“Polri telah menandatangani perjanjian kerja sama/Mou pengadaan atau penyediaan rumah hunian dengan PT. Kharisma Mitra Sejajar dan BRI sebagai pemberi bantuan kredit perumahan bagi anggota Polri,” ucap Irham Halid.

Hal ini pun ditandai dengan adanya kedatangan tim Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk kantor wilayah Manado dan PT Karisma Mitra Sejajar dalam sosialisasi perumahan kepada anggota Polri dan PNS Polda Sulawesi Utara (Sulut).

Irham Halid dalam sambutannya mengatakan, saat ini anggota dan PNS Polri di Boltim belum memiliki rumah hunian tetap buat anggota Polres Boltim yang bertugas disini.

“Dengan adanya bantuan perumahan seperti ini, dapat mempermudah anggota kita mendapat tempat hunian yang layak dan suatu saat nanti itu menjadi hak milik mereka,” ungkapnya.

Ia pun berterima kasih kepada pihak Bank dan perusahaan penyedia perumahan PT Karisma Mitra Sejajar yang hari ini mau memberikan fasilitas untuk anggota dna PNS Polri.

“Sejauh ini sudah ada 30 anggota Polres Boltim yang memasukan nama untuk mendaftar kredit rumah subsidi bagi anggota Polri yang belum mempunyai hunian perumahan Kharisma Boltim yang berlokasi di Desa paret. Sekali lagi kami berterima kasih pada pihak yang bekerja sama,” tambahnya.

Pewarta: Hendri | Editor: Redaksi

Pos terkait