Pimpin upacara HUT Boltim, Sam Sachrul Mamonto sebut dirinya berada di tengah orang-orang ini

  • Whatsapp
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto saat menyampaikan sambutan di depan pimpinan OPD (aksaranews.com/Hendri Mokodompit)

Boltim, aksaranews.com Bupati Bolaang mongondow timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, Sos., menyebut dirinya berada di tengah orang-orang hebat dan profesional.

Hal ini ia sampaikan saat memimpin upacara hari ulang tahun Boltim ke-13 di lapangan kantor Bupati Boltim, Rabu (21/07/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Sachrul katakan Aparatur Sipil Negara perlu meningkatkan dan mengembangkan potensi diri sebagai seorang abdi negara dan itu yang sudah mulai dilakukan oleh ASN Boltim

“Perkembangannya sudah ada, Saya sudah bisa melihat dan saya sudah berada di tengah-tengah orang-orang yang profesional,” ucap Bupati di hadapan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bupati dan wakil Bupati bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Foto: Kominfo Boltim)

Ia menyebut masa depan Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ada dalam genggaman kita, karena kita semua yang akan merubah tantangan dan rintangan menjadi peluang.

“Memang tidak semudah membalikkan telapak tangan maka dari itu mari tingkatkan disiplin semangat kerja profesionalitas dan kerja tuntas sebagai abdi negara yang merupakan penggerak roda birokrasi daerah ini,” terangnya.

Tak lupa ia mengingatkan kepada ASN untuk selalu menjaga sumpah janji abdi negara.

“Perlu diingatkan kembali karena hingga hari ini tidak sedikit abdi negara yang tidak mengerti isi dan makna dari sumpah janji seorang PNS,” tegas Bupati.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait