Pesan pansel kepada pelamar calon PNS dan P3K di Boltim

  • Whatsapp
Sonny Warokka mengimbau pelamar agar andalkan kemampuan diri dalam mengikuti CPNSD

Boltim, aksaranews.com Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) telah membuka seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja sejak 1 Juli 2021.

Ketua panitia pelaksana seleksi penerima CPNSD tahun 2021 DR. Ir. J. Sonny Warokka P.hd menyampaikan sistem penerimaan calon Aparatur Sipil Negara sifatnya transparan dan akuntabel.

Bacaan Lainnya

Ia pun mengimbau kepada pelamar calon PNS daerah dan P3K untuk tidak mudah percaya dengan iming-iming dari siapapun namun lebih percaya dengan kemampuan diri sendiri.

“Kalian harus percaya terhadap kemampuan duri sendiri dan jangan mudah percaya dengan oknum-oknum yang menawarkan sesuatu dalam bentuk apapun,” tegas Sekda.

Senada, Kepala BKPSDM Boltim, Rezhah Mamonto juga meminta kepada para pelamar untuk tidak mudah percaya calo atau siapapun yang mengatasnamakan instansi kepegawaian.

“Biasanya banyak calo yang mengatasnamakan dari badan kepegawaian, dan itu tidak ada. Sekali lagi tidak ada calo dalam seleksi calon ASN,” singkatnya.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait