Pemuda di Tomohon bagi 1000 paket makanan dan minuman

  • Whatsapp

Tomohon, aksaranews.com Para pemuda dengan semangat menggelora, membagikan 1000 paket makanan dan minuman kepada masyarakat Kota Tomohon yang terdampak Covid-19.

Para pemuda yang ikut berpartisipasi membantu masyarakat ini adalah Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon bersama Yokusoku Consultant Limited Hong kong dan Cousin Coffee.

Ketua DPD KNPI Tomohon, Karlheinz Putra Minahasa Senduk menyampaikan rasa syukur atas suksesnya penyaluran bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di kota Tomohon.

“Bersyukur sekali kegiatan kali ini boleh sukses. Semangat para pemuda di Tomohon untuk membantu masyarakat, boleh tersalurkan dengan baik lewat KNPI,” ujar Karlheinz Senduk, Kamis (26/8/2021).

Putra kebanggaan Wali Kota Tomohon Caroll. J.A. Senduk, S.H., menyebut, bantuan mulai dibagikan sejak sepekan yang lalu, secara bertahap di lima kecamatan di kota Tomohon.

“Kami telah menyalurkan bantuan di lima kecamatan di kota Tomohon. Semua mendapat respons positif. Baik dari kecamatan, kelurahan, dan masyarakat setempat,” tutur bung Arel sapaan akrabnya.

Dirinya berharap, bantuan ini boleh menjangkau masyarakat yang membutuhkan. Dan merangsang semangat para pemuda untuk terus berbagi.

“Harapan saya selaku ketua KNPI, semoga aksi kali ini boleh betul-betul merespons keluhan masyarakat. Tentu juga dapat memotivasi para pemuda agar boleh terlibat dalam aksi kemanusiaan,” pesan Senduk.

Penulis/editor: redaksi

Pos terkait