Pemerintah Desa Sumber Rejo serahkan bantuan bagi petani

  • Whatsapp

Boltim, aksaranews.com Pemerintah Desa Sumber Rejo, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menyerahkan bantuan bagi petani, di Aula Kantor Desa, Selasa (28/12/2021/)

Bantuan tersebut berupa pressure sprayer atau Alat penyemprot tanaman bagi masyarakat tani yang ada di desa setempat.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Desa (Sangadi) Sumber Rejo, Mercy Rotinsulu, dihadiri Pendamping Desa dan Wakil Ketua BPD kepada penerima bantuan.

Mercy Rotinsulu dalam kesempatan tersebut meminta agar masyarakat penerima bantuan untuk menjaga fan merawat bantuan tersebut dengan baik dan tidak disalahgunakan.

“Saya berharap pada masyarakat agar bantuan ini di gunakan sebaik – baik mungkin agar kesejahteraan kalian bisa bertambah apalagi di desa kita banyak para petani,” ujar Mercy.

Ia menyebut, Bantuan yang diserahkan merupakan bentuk keseriusan pemerintah desa bagi masyarakat petani yang ada di Desa Sumber Rejo.

“Pemerintah desa Sumberejo memberikan bantuan alat semprot kepada para petani sebanyak 133 orang, tujuannya agar menambah perekonomian para petani dan mencegah hama apabila Musin tanam dan panen.” terangya.

Selain itu ia juga menambahkan, Bukan hanya saja para petani yang diberikan bantuan tapi para tukang juga.

“Beberapa hari lalu kami juga memberikan bantuan peralatan tukang sebanyak 15 kelompok tukang beranggotakan 75 orang,” tutupnya.

Pewarta: Muchlas | Editor: Redaksi

Pos terkait