Pala Ferry, tersangka pembunuhan adik Sela Sulu ditemukan tewas membusuk

  • Whatsapp
Jasad pelaku pembunuhan menghitam dan membusuk saat ditemukan warga

Minahasa, aksaranews.com Tersangka Pembunuhan Adik Sela Sulu, FK alias Ferry warga desa Koha kecamatan Mandolang, Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) ditemukan membusuk, Jumat (28/05/2021).

Diduga, kematian FK alias pala Ferry atas aksi bunuh diri, karena saat ditemukan posisi jasad masih tergantung dengan seutas tali disebuah pohon.

Kondisi Mayat sangat mengenaskan, karena saat ditemukan tubuhnya sudah menghitam dan membusuk. Tengkorak bagian wajah sudah nampak, dan sekujur tubuhnya sudah dipenuhi belatung.

Menurut Jendri salah satu warga, mayat pertama kali ditemukan oleh salah satu warga desa Koha, James Moningka, sesaat ketika sedang dalam pemerikasaan pipa air bersih, tiba-tiba mencium bau busuk yang menyengat.

James pun memanggil beberapa warga lain untuk menulusuri asal bau busuk ini, dan ternyata ditemukan bangkai mayat yang sudah membusuk tergantung disebuah pohon yang diduga FK alias Ferry Tersangka Pembunuhan Adik Marsela Sulu seminggu yang lalu.

Sampai berita ini diturunkan proses evakuasi masih terus berlangsung oleh tim forensik Polda Sulut bersama dengan warga setempat. Di lokasi kejadian ditemukan juga tas dan sendal.

Pewarta: Charly | Editor: Redaksi

Pos terkait