NasDem Boltim bicara 2024, jauhkan politik kotor hingga target menang Pemilu

  • Whatsapp
Richi Hadji Ali (aksaranews.com)
Ketua DPD NasDem Boltim, Richi Hadji Ali saat menyampaikan sambutan dalam Rekerda Partai NasDem (Foto aksaranews.com/Riswan Hulalata)

Boltim, aksaranews.com Ketua DPD NasDem Boltim, Richi Hadji Ali menyampaikan pesan kepada kader pengurus partai untuk menjauhi politik kotor di internal Partai.

Richi memberi pesan ini di internal pengurus partai dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar di D’Catu Cafe Desa Tombolikat Selatan, Kecamatan Tutuyan, Sabtu (26/06/2021) siang.

Bacaan Lainnya

“Jauhkan politik-politik yang kotor. Mari kita ciptakan politik yang santun, yang lebih menghargai lebih memberikan apresiasi serta memberikan kata-kata yang baik yang bisa mengajak masyarakat untuk sama-sama bergabung di partai ini dan membesarkan Partai Nasdem,” ucap Richi Hadji Ali.

Richi pun tak muluk-muluk, ia menargetkan pada Pileg 2024 mendatang, Nasdem bisa membentuk fraksi utuh dengan perolehan kursi terbanyak di DPRD Boltim.

“Target kita enam sampai tujuh kursi. Ini lebih realistis jika kita bandingkan dengan jumlah DPT (daftar pemilih tetap) di Boltim,” beber legislator Boltim ini.

Target tersebut menurut Richi perlu dicapai agar pada tahun 2024, Nasdem memenuhi syarat mengusung sendiri Calon Bupati dan Wakil Bupati, tanpa harus berkoalisi dengan Parpol lain.

Ia menjabarkan terkait kerja-kerja politik partai sebagaimana Nasdem Boltim terus berusaha membesarkan partai dengan merekrut kader-kader baru terbaik. Hal ini semata demi kesiapan partai menyongsong agenda politik 2024.

“Kita merawat yang sudah ada. Membangun sinergitas dan soliditas di internal struktur partai. Tujuan kita, adalah mengajak orang bergabung dengan partai agar partai bisa lebih besar lagi,” pungkasnya.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait