Nama Sekwan manado terseret dalam dugaan kasus penggelapan aset Pemkot

  • Whatsapp
Nama Sekwan manado terseret dalam dugaan kasus penggelapan aset Pemkot

Manado, aksaranews.com — Kantor Sekeretariat DPD II Golkar Manado tiba – tiba menjadi heboh karena didatangi oleh belasan Polisi dari Polsek Wanea.

Kedatangan dari Polsek Wanea tersebut dalam rangka mengamankan barang yang diduga aset milik dari Pemerintah kota (Pemkot) Manado. Barang tersebut ialah sebuah meja kerja kayu dan dua buah kursi merk informa.

Bacaan Lainnya

Saat dimintai keterangan kepada Kepala Sekretariat partai Golkar Manado, Joseb Manahampi, ia mengatakan, barang tersebut telah berada dari kemarin (Selasa) dan hanya berada di depan kantor Golkar.

“Barang tersebut dibawah oleh Risal Sasambe. Beliau menyebut bahwa meja dan kursi tersebut milik dari Sekwan Manado, yakni Adi Zainal Abidin,” ujar Joseb Manahampi, Rabu, (14/07/2021).

Selanjutnya masih menurut Joseb, saat dirinya berkoordinasi dengan ketua Golkar Manado, Maykel Damopolii dan beredar kabar bahwa meja dan kursi tersebut ialah milik Legislator cantik asal Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Waktu itu ketika ketua Maykel berkoordinasi dengan ketua Fraksi Golkar Manado, Sonny Lela, Sonny pun menyebut bahwa meja dan kursi tersebut mungkin milik dari sekretaris fraksi Golkar dari PSI yaitu Jurani Rurubua,” tutur Joseb.

Sementara itu, ketua Golkar Manado, Maykel Damopolii sangat menyesalkan kasus dugaan aset milik pemerintah kota Manado.

“Kami tentunya Golkar Manado sangat menyesali praktek tak terpuji tersebut, semoga ini bisa jadi pelajaran bagi kita semua,” tutup Maykel Damopolii.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait