Lantik sejumlah pejabat fungsional, ini harapan Bupati Bantaeng

  • Whatsapp

Bantaeng, aksaranews.com Pejabat fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-sel), diharap bisa bekerja lebih profesional dan meningkatkan kualitas kinerja masing-masing.

Hal ini disampaikan Bupati Bantaeng Dr.H.Ilham Azikin saat melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat fungsional tertentu, di Halaman Kantor Bupati Bantaeng, Senin (20/07/2021).Pagi

Turut hadir kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Bantaeng, Abdul Wahab, dan Para Asisten Setda Bantaeng serta para Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Bupati Ilham Azikin menyampaikan kepada aparatur sipil negara (ASN) yang baru saja dilantik agar bekerja lebih profesional. Ia juga berharap, agar ASN dapat menemukan masalah serta dapat menciptakan solusi.

“Saya berharap, dimanapun Anda di tempatkan agar selalu mengasah diri dan meningkatkan kualitas dan kinerja. Tujuan utama kita, beri pelayanan terbaik kepada masyarakat,”harapnya.

Bupati yang bergelar doktor itu pun menyampaikan selamat kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik.

“Amanah dalam jabatan, terus berkarya dan jadilah bermanfaat untuk masyarakat,”ujarnya.

Adapun pejabat fungsional yang baru saja dilantik diantaranya. Tenaga Kesehatan, Pustakawan, dan Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah (PPUPD).

Pewarta: Ramli | Editor: Redaksi

Pos terkait