Lakukan kunjungan Perdana, Ini harapan Ketua TP PKK kota Manado

  • Whatsapp
Ketua TP - PKK kota Manado, Iren G. Angouw Pinontoan saat mengunjungi Sekretariat TP - PKK, di kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang.

Manado, aksaranews.com Ketua TP PKK kota Manado, Iren G. Angouw Pinontoan melakukan kunjungan perdana ke sekretariat kantor PKK Manado di Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang, Rabu (12/05/2021).

Dalam kunjungannya, Istri tercinta dari Wali kota Andrei Angouw ini berharap, pengurus PKK kota Manado dapat lebih berinovasi dan dan kreatif untuk kedepannya.”Harapannya, TP-PKK Kota Manado dapat terus meningkatkan inovasi dan kreatifitas di segala bidang kehidupan bermasyarakat,” ujar Iren Golda Pinontoan dihadapan para pengurus PKK kota Manado.

Bacaan Lainnya

selanjutnya, Selesai menyapa seluruh pengurus PKK, Irene G. Angouw – Pinontoan meninjau lokasi rumah pintar dan melihat seluruh bangunan dan fasilitasi yang ada di lokasi tersebut.

Irene G. Angouw – Pinontoan mengatakan bahwa, akan melanjutkan program yang sudah ada, baik kegiatan PKK pokja 1- 4, rumah pintar, kursus – kursus, paud untuk anak – anak, terlebih untuk masyarakat menengah kebawah, ataupun program – program lain yang menyentuh masyarakat Kota Manado.

“Apa yang kurang nanti akan di lengkapi akan di sediakan untuk membantu kelancaran kegiatan yang ada di PKK dan khususnya untuk Rumah Pintar” ucap Ketua TP – PKK kota Manado.

Sementara itu, jajaran pengurus PKK kota Manado yang hadir saat itu mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Ketua TP – PKK yang sudah berkesempatan mengunjungi kantor TPP – PKK.

“Kami segenap pengurus mengapresiasi kedatangan dari ibu Ketua TP – PKK kota Manado, bahkan ibu ketua datang dengan mengendarai mobil sendiri.Kami juga berterimakasih atas perhatian dan arahan dari yang diberikan oleh ibu ketua,” tutupnya.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

 

Pos terkait