Ketua Pansus RPJMD minta ini ke Bupati Boltim

  • Whatsapp
Bupati Sam Sachrul Mamonto saat bersalaman dengan Ketua Pansus RPJMD Samsudin Dama (photo: aksaranews.com)

Boltim, aksaranews.com Ketua panitia khusus (Pansus) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Samsudin Dama, ST., menyampaikan laporan hasil pembahasan RPJMD kepada Bupati Sam Sachrul Mamonto, S.Sos.

Laporan tersebut Samsudin Dama sampaikan  rapat paripurna DPRD Kabupaten Boltim dalam rangka penandatanganan persetujuan bersama Bupati dan DPRD terhadap Ranperda tentang RPJMD tahun 2022-2026.

Bacaan Lainnya

Samsudin mengatakan RPJMD yang akan dituangkan dalam Rancangan Peraturan Daerah (Perda) merupakan RPJMD pertama se-Sulut yang menjalani Pilkada Serentak tahun 2020.

Ia menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bupati dan wakil bupati, serta Sekda yang selalu setia mengawal RPJMD. Kepada Kepala Bappeda dan para asisten kadis kesehatan, pendidikan dan lain-lain.

“Dalam pembahasan RPJMD, walaupun ada dinamika didalamnya tetapi ternyata mereka menjawab pertanyaan dan tanggapan dari kami,” ucap Samsudin Dama.

“Selaku Pimpinan kami memberikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras dari tim penyusun RPJMD,” tambah ketua Pansus RPJMD ini.

Selain itu kata ketua Pansus RPJMD, Samsudin meminta kepada Bupati dan wakil Bupati pada tahun 2022 bisa mengadakan Tempat Pengelolaan Akhir (TPA) sesuai visi misi Bupati Boltim yang bersinar.

“Pansus mengharapkan tahun 2022 harus ada TPA, Karena ada di dalam visi misi Bupati, selain prioritas Pariwisata, TPA sangat diperlukan,” kata Samsudin Dama.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait