Kembali aktif, Bupati Sam Sachrul Mamonto pimpin apel ASN hingga jalan kaki ke DPRD Boltim

  • Whatsapp
Bupati Sam Sachrul Mamonto saat memimpin apel pagi di lingkungan Setda Boltim (Foto: Kominfo Boltim)

Boltim, aksaranews.com Bupati Bolaang mongondow Timur (Boltim) kembali aktif menjalankan roda pemerintahan usai menjalani isolasi mandiri selama dua pekan dan telah dinyatakan positif Covid-19 sesuai hasil Swab PCR.

Pagi tadi, Senin (19/07/2021) Bupati memimpin langsung apel didampingi wakil Bupati Oskar Manoppo, Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, Ph.D., para asisten, kapala SKPD dan jajaran ASN di lingkup Pemkab Boltim.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terkait masalah Covid-19 dan memberikan semangat kepada ASN untuk tidak perlu takut dengan virus tersebut.

Kata Bupati, bila terpapar Corona ketakutan hanya akan menurunkan imun, sehingga yang boleh menyembuhkan virus tersebut adalah diri kita sendiri.

Usai memimpin apel, Bupati Sam Sachrul Mamonto mendatangi Kantor DPRD Boltim dengan berjalan kaki. Bupati didampingi Asisten I Priyamos ketika menuruni jalan lingkar perkantoran bupati.

Mengenakan seragam keki dan masker putih, Sam Sachrul Mamonto, tampak sehat dan ceria. Tak lupa sepatu kets yang jadi ciri khasnya.

Setiba di kantor, Sam Sachrul Mamonto yang pernah menjadi Ketua DPRD Boltim tahun 2014-2015, sempat menyapa beberapa ASN dan honorer di kantor itu.

Kunjungannya ke kantor DPRD itu ternyata untuk menghadiri undangan Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Boltim, di lantai II, kantor DPRD.

Dia didampingi Wakil Ketua DPRD Medy Lensun saat memasuki ruang kegiatan.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait