Kalahkan Theodorus Ginting, Windri Patilima juara baru kelas Welterweight MMA One Pride

  • Whatsapp

Jakarta, aksaranews.com Windri Patilima petarung asal Kotamobagu Sulawesi Utara (Sulut) menjadi pemenang One Pride MMA FN 46 setelah mengalahkan sang juara di kelas Welterweight Theodorus Ginting, Minggu (13/06/2021) dini hari.

Duel panas terjadi sejak ronde pertama. Windri melepaskan tendangan, namun dirinya sendiri yang terjatuh. Ia pun terus melepaskan tendangan, tapi Theo dengan dingin menahanannya dan menggiring Windri ke sudut oktagon.

Bacaan Lainnya

Wasit sempat menghentikan pertarungan, akibat tangan Theo mengenai mata Windri. Setelah kembali dilanjutkan, Windri melepaskan tendangan balik, namun gagal tepat sasaran.

Di pertengahan ronde pertama, Theo mendominasi dengan tendangan dan jab-jabnya yang telak wajah Windri. Tapi, itu belum cukup membuat Windri menyerah.

Masuk ronde kedua, satu tendangan Theo berhasil mengenai badan Windri. Saking kencangnya, tendangan itu sempat membuat Windri goyah.

Theo terus mendominasi, Windri mulai kehabisan tenaga dan beberapa kali pukulan Theo mengenai wajahnya. Theo yang berada di atas angin terus menyerang Windri.

Di pertengahan ronde kedua, Windri bangkit. pukulannya berhasil tepat mengenai Theo. Darah pun bercucuran di wajah Theo dan situasi ini membuat Windri membalik-balik di atas angin.

Duel berlanjut ke ronde ketiga, Theo mencoba melakukan take down. Namun Windri berhasil keluar dari tekanan.

Di pertengahan ronde ketiga, Theo tersungkur terkana pukulan Windri. Tanpa ampun, Windri menyerang dan memberikan kuncian yang memaksa Theo mencium darahnya sendiri. Windri berhasil menjadi juara baru welter One Pride dengan kemenangan submission. (*)

Penulis/Editor: Redaksi

Pos terkait