Kabar duka, anggota DPRD Boltim Suradi Simbala meninggal dunia

  • Whatsapp
Suradi Simbala semasa di DPRD dikenal sesama legislator begitu baik (foto: ist)

Boltim  aksaranews.com Kabar duka datang dari keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Salah satu anggota lembaga terhormat itu dikabarkan meninggal dunia. Ialah Suradi Simbala, anggota DPRD Fraksi Partai Golkar dapil Modayag.

Bacaan Lainnya

“Sekretariat DPRD Boltim beserta seluruh jajaran turut berduka atas meninggalnya Bapak Suradi Simbala. Semoga segala amal kebaikannya diterima Allah SWT,” tulis Sekretaris DPRD Ade Herly Mokoginta di story’ WhatsApp miliknya, pukul 05.50 WITA, Rabu (04/08/2021).

Ade Herly mengatakan, Almarhum Suradi Simbala sempat mengabarkan sakit beberapa hari yang lalu.

“Hari Senin karena ada rapat Banmus, Almarhum tidak sempat hadir dan sampaikan kurang sehat,” sebut Ade Herly dikutip dari seputarboltimcom.

Kepergian almarhum meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besar DPRD Boltim, partai Golkar Boltim dan masyarakat modayag.

“Beliau orang yang baik. Hampir dua tahun kenal beliau, tidak ada ada kesan buruk selama bersahabat dengan dia,” sebut Kevin Sumendap, anggota DPRD dapil pesisir dari Partai Demokrat.

Tak hanya rekan sesama anggota DPRD, namun rasa duka mendalam juga dirasakan rekan Almarhum sesama kader Partai Golkar.

“Kami kader-kader partai Golkar juga merasa kehilangan,” tutup Zaenal bahansubu salah satu pengurus DPD Golkar Boltim.

Hingga berita ini ditayangkan upaya konfirmasi kepada keluarga belum berhasil, namun informasi terakhir almarhum masih disemayamkan di rumah duka Desa Modayag.

Penulis/editor: Tim Redaksi

Pos terkait