JPAR Hadiri Peresmian Tim Solid, Mokalu: Kami Siap Bekerja dan Memenangkan PAHAM

Manado, Aksaranews.com — Calon Wali Kota nomor urut 4, Prof Dr Julyeta P. A Runtuwene, MS, (JPAR) hadiri peresmian sekretariat dari tim Solid for PAHAM, Sabtu (3/10/2020).

 

Bacaan Lainnya

Peresemian sekretariat tim Solid for PAHAM ini dilaksanakan di Jl Mogandi, Kecamatan Malalayang, kota Manado, dan kegiatan ini pula diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt, Vecky Mumu, MTh, dan dilanjutkan dengan sambutan dari JPAR. (JPAR didampingi Ketua Tim Solid, Triesje Mokalu saat meresmikan Sekretariat)

 

Dalam sambutannya, JPAR mengucapkan rasa terimakasih kepada tim Solid for PAHAM yang sudah berkomitmen untuk memberi dukungan kepada dirinya dan Harley Mangindaan pada kontestasi pemilihan Wali Kota 9 Desember 2020 nanti.

 

“Terimakasih untuk tim Solid yang sudah berkomitmen untuk mendukung kami. Mari kita jadi pemilih yang cerdas, dan pilihlah pemimpin yang mempunyai integritas dan paham akan kebutuhan masyarakat,” ujar Julyeta Runtuwene.

 

Dirinya menambahkan, untuk menggapai kemenangan pada 9 Desember nanti dibutuhkan kerja sama solid dan kerja keras.

 

“Saya meyakini tim ini mempunyai integritas dan komitmen yang besar sesuai dengan nama mereka Solid,” tutup JPAR.

 

Sementara itu, Ketua Tim Solid for PAHAM, Triesje Mokalu mengucapkan terimakasih kepada calon Wali Kota nomor urut 4 yang telah berkesempatan hadir bersama sama untuk meresmikan sekretariat ini.

 

“Suatu kebanggan untuk Tim Solid karena Ibu Julyeta Runtuwene bisa hadir bersama ditengah tengah kami,” katanya.

 

Mokalu juga mengaku bahwa, tim Solid for Paham siap 1001% untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota nomor urut 4, Prof Julyeta P.A Runtuwene, MS dan Dr Harley A.B Mangindaan, SE, MSM.

 

“Sesuai dengan nama tim ini, kami akan selalu solid dan selalu siap 1001% memenangkan PAHAM pada 9 Desember 2020 nanti,” tuturnya.

 

Terakhir, Mokalu menambahkan bahwa, saat ini tim Solid sudah bergerak dan sudah mempuyai kekuatan untuk pasangan berjargon PAHAM.

 

“Tim Solid telah terbentuk dalam 504 lingkungan yang ada di Kota Manado, dengan kekuatan yang sampai pada tingkat lingkungan seperti ini, kami yakin akan dapat berbuat banyak pada 9 Desember 2020 nanti,” tutup Triesje Mokalu.

 

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

 

 

 

Pos terkait