Jelang Ramadhan, Ketua Ampi Manado ajak masyarakat tetap jaga kerukunan

  • Whatsapp
Anggota DPRD Manado sekaligus Ketua AMPI Manado, Meikel Stif Maringka, SH (MSM)

Manado, aksaranews.com — Memasuki bulan suci Ramadhan 1442 hijriah, Anggota DPRD kota Manado dari Partai Golkar, Meikel Stif Maringka, SH., atau yang lebih akrab disapa MSM mengajak masyarakat agar tetap menjaga kerukunan yang ada dikota Manado.

Maringka pun yang juga selaku Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Manado ini berharap, kiranya di bulan suci ramadhan ini, umat muslim yang ada di Manado dapat menjalankannya dengan penuh sukacita dan mencapai kemenangan pada hari raya idul fitri nanti.

Bacaan Lainnya

“Mari kita semua saling mengahargai, jaga tetap identitas kota yang kita cintai ini, yaitu rasa toleransi yang tinggi.

Sebentar lagi saudara – saudara kita umat muslim akan menjalankan ibadah puasa, kiranya mari kita berikan dukungan agar mereka pun bisa menjalankannya dengan segala baik sampai pada hari yang fitri nanti,” ujar Ketua AMPI Manado ini, Senin (12/04/2021).

Selanjutnya, MSM pun menanmbahkan, semoga kita jangan terpengaruh dengan aksi – aksi radikalisme yang ada diluar sana, yang dilakukan oleh oknum – oknum tidak bertanggung jawab yang dapat merusak hubungan baik dan rasa persaudaraan kita antar umat beragama yang ada di Manado.

“Mari kita tetap jaga kota kita, dan jangan terpengaruh dengan isu – isu radikalisme yang beredar, mari saling menghargai satu dengan yang lain dan tetap jaga tradisi dan slogan kita orang manado yaitu, Torang samua basudara,” tutur Meikel Maringka.

Di akhir diskusi, Meikel Maringka dan jajaran pengurus AMPI Manado pun, tak lupa mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 hijriah bagi umat muslim yang ada di Manado dan sekitarnya.

“Saya, Meikel Stif Maringka (MSM) bersama keluraga, dan jajaran pengurus AMPI Manado mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 hijriah bagi saudara – saudara kita umat muslim.

Marhaban ya Ramadhan. Saatnya membersihkan jiwa dan kembali kepadaNya, mensyukuri segala nikmat dan kemurahannya. Mari merenungi diri atas segala kesalahan yang diperbuat, karena bulan suci, bulan ampunan kembali tiba, mari lakukanlah puasa dengan penuh keikhlasan,” tutup Maringka.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait