Jalani isolasi mandiri, Medy Lensun dapat kiriman vitamin dari Bupati SSM

  • Whatsapp

Boltim, aksaranews.com Wakil Ketua DPRD Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Medy Lensun menjalani isolasi mandiri (Isoma) setelah mengetahui dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

Menariknya, Wakil Bupati Boltim periode 2010-2015 ini mendapat kiriman obat dan vitamin dari Bupati Sam Sachrul Mamonto saat menjalani isolasi mandiri di kediaman pribadinya di Modayag.

Bacaan Lainnya

“Hari ini hari keempat saya jalani isolasi mandiri. Saya mengalami demam, batuk, pilek, nyeri seluruh badan, lemas dan sakit perut,” kata Medy Lensun via pesan WhatsApp, Senin 2 Agustus 2021.

Dia katakan, keluhan sakit yang dirasakan mulai berkurang setelah rutin mengkonsumsi obat-obat yang dianjurkan.
Selain beberapa jenis obat kimia, Ketua DPC PDIP ini juga mengkonsumsi obat herbal kiriman ‘sang sahabat’ Bupati Sam Sachrul Mamonto.

“Pak Bupati kirimkan obat China Lian Hua, madu hitam, minyak kayu putih asli dan obat sakit perut,” sebutnya.
Untuk saat ini, Medy mengaku demamnya mulai rendah. Namun selerah makannya masih belum normal.

“Makan masih susah. Selerah makan saya hilang. Tapi harus dipaksakan makan supaya fisik tetap kuat. Ini juga untuk mempercepat proses pemulihan,” tambahnya.

Berdasarkan pengalamannya ini, Medy berpesan khususnya kepada warga masyarakat Boltim agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan agar tidak tertulis virus tersebut.

“Pesan saya jangan sampai tertular Covid19 karena yang rasakan sangat berat. Tapi syukurlah sekarang sudah mulai berkurang. Saya sampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang mensuport saya, terutama Pak Bupati yang sudah mengirimkan obat untuk saya,” pungkas dia.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait