Ini aspirasi warga Kotabunan saat wakil Ketua DPRD Muhammad Jabir gelar reses

  • Whatsapp
Legislator Muhammad Jabir bersama Camat Kotabunan meninjau lokasi yang menjadi aspirasi warga Kotabunan (Foto: Ist)

Boltim, aksaranews.com Wakil ketua DPRD Boltim Muhammad Jabir mengatakan akan siap mengawal aspirasi sejumlah warga Kotabunan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

“Harapan saya masyarakat dan pemerintah desa dapat memberikan masukan kepada saya tentang hal-hal yang akan saya perjuangkan di DPRD,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Jabir pun mengatakan, saat reses masa sidang kedua di Kantor Desa Kotabunan, Sabtu (07/08/2021) dirinya memilih Kotabunan karena mengingat ia pernah mengenyam pendidikan disana.

“Saya memilih wilayah Kotabunan sebagai lokasi pelaksanaan reses hari ini karena saya merupakan orang Kotabunan, saya alumni SMA N 1 Kotabunan,” kata Muhammad Jabir.

Salah satu warga Kotabunan Amina Paputungan dalam aspirasinya mengeluhkan tarif air PDAM mahal dan memberatkan masyarakat di tengah situasi pandemi saat ini.

Sementara warga lainnya Najib Paputungan menyebut pipa-pipa air baku lama dan PAM sudah ditutupi aspal, sehingga perlu perbaikan.

“Bagaimana caranya agar pipa-pipa ini dapat diperbaiki jika terjadi kerusakan aliran air,” kata Najib saat reses berlangsung.

Reses dilakukan di kantor Desa Kotabunan dengan menerapka protokol kesehatan yang ketat (Foto: Ist)

 

Reses pun digelar terbatas hanya melibatkan perwakilan masyarakat, paling banyak 20 orang karena mematuhi aturan pemerintah atau edaran gubernur yang dibuka oleh Camat Kotabunan Ahmad Alheid.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait