Gelar Halalbihalal dan diskusi, KAHMI Boltim dukung program Pemerintah Daerah

Diskusi bertemakan Peran KAHMI dalam Pembangunan Daerah Bolaang Mongondow Timur (Foto Istimewa)
banner 120x600

Boltim, aksaranews.com Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan halal bihalal dan diskusi, bertempat di D’katu Resto, Tombolikat Selatan, Jumat (27/05/2022) malam.

Kegiatan yang bertemakan, Peran KAHMI dalam Pembangunan Daerah Bolaang Mongondow Timur ini di buka langsung oleh Koordinator Presidium KAHMI Boltim, Muhammad Jabir.

Jabir dalam sambutannya mengajak seluruh kader HMI untuk turut menjadi motor penggerak pembangunan Kabupaten Bolaang mongondow Timur.

“Saya mengajak kepada seluruh kader HMI dan juga anggota KAHMI Boltim untuk senantiasa menjadi bagian dari motor penggerak pembangunan Boltim sesuai dengan kapasitas dan profesi masing-masing,” kata Muhammad Jabir.

Dari hasil diskusi tersebut, KAHMI Boltim mendukung pelaksanaan visi misi Kepala Daerah Kabupaten Boltim yang diimplementasikan dalam bentuk program Pemerintah Kabupaten Boltim.

Sebagaimana program bupati dan wakil bupati yang bertujuan untuk sebesar-besarnya kesejahteraan masyarakat, terkhusus terkait dengan pelebaran jalan pusat kota Kabupaten Boltim yang direncanakan Pemerintah Daerah.

“KAHMI memandang itu sebagai satu program positif yang harus didukung,” tambah Jabir yang juga wakil rakyat yang duduk sebagai wakil ketua DPRD Boltim ini.

Adapun kegiatan ini turut di hadiri oleh Drs. Sehan Mokoapa Mokoagow, MAP., selaku Dewan Penasehat KAHMI Boltim, Muhammad Jabir selaku Koordinator Presidium, Hendra Damopolii selaku Presidium KAHMI, dr. Minarni Manoppo, M.Kes selaku Ketua FORHATI Boltim, serta seluruh alumni HMI se-Kabupaten Boltim. (*)

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.