Dapat pin Mamonto dari Bupati, Paskibraka ini senang dan bangga

  • Whatsapp
Tanti Putri Mamonto merasa senang dan bangga saat diberikan pin nama oleh BupatiSam Sachrul Mamonto (foto: aksaranews.com)

Boltim, aksaranews.com Salah satu Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Bolaang mongondow timur (Boltim) Tanti Putri Mamonto sangat beruntung.

Saat penyematan kartu peserta oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto, S.Sos kepada perwakilan paskibra, Tanti yang bermarga Mamonto diberikan pin nama oleh Bupati yang juga bermarga Mamonto.

Bacaan Lainnya

“Anda terpilih bukan karena sama marga dengan saya (Bupati), tapi karena perjuangan dan kerja keras, kamu berada disini,” kata Bupati Sam Sachrul Mamonto kepada Tanti Mamonto.

Bupati saat menyematkan kartu peserta kepada peserta Paskibra 2021 (foto: aksaranews.com)

Tanti putri Mamonto usai menerima pin dari Bupati merasa senang dan bangga.

Ia pun akan meyimpan papan nama Bupati sebagai koleksi pribadinya dan dijadikan sebagai kenang-kenangan.

“Senang dan bangga, ini saya simpan sebagai kenang-kenangan,” ucap Tanti haru.

Bupati pun menyampaikan terkait perekrutan paskibraka beberapa waktu lalu, Ia menegaskan tidak melibatkan politik dalam melihat anak-anak paskibraka.

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat memimpin apel latihan perdana paskibraka 2021 (aksaranews.com)

“Saya tidak ingin melibatkan politik dalam melihat anak-anak. Saya tidak ingin mencemari itu. Ini bukti kecintaan saya kepada Boltim. Kecintaan saya kepada kalian semua,” ujar Sachrul saat memimpin apel pembukaan pelatihan paskibra, Senin (02/08/2021) sore.

Sachrul pun mengingatkan kepada seluruh paskibraka untuk tetap jaga kesehatan karena masih dalam suasana pandemi. Tetap Jaga protokol kesehatan, minum vitamin, makan dan minum yang banyak serta hindari menahan tidur.

“Saya menitipkan ini kepada kalian, karena kalian tumpuan masyarakat Boltim, banyak yang ingin menjadi seperti kalian tapi tidak bisa. Maka kalian herus tetap jaga amanat yang besar ini. Pengibaran di Istana dan di Boltim sama, tidak mengurangi rasa khidmat,” tutup Sachrul.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait