Camat Glenn Kowaas tindaklanjuti surat edaran Wali Kota Manado

  • Whatsapp
Camat Glenn Kowaas
Camat Paal Dua Glenn Kowaas saat meninjau aktifitas masyarakat pada malam hari.

Manado, aksaranews.com Pemerintah kota Manado telah mengeluarkan surat edaran terkait oprasional jam malam bagi masyarakat di wilayah Kota Manado.

Edaran tersebut dikeluarkan Wali Kota Andrei Angouw menyusul angka terkonfirmasi positif Covid-19 di kota Manado terus bergerak naik, dan kota Manado berada di zona orange.

Bacaan Lainnya

Menindaklanjuti surat edaran, Camat Paal Dua, Glennstiano F. Kowaas, SH, MH., didampingi Sekretaris Kecamatan, Richard D. Mantik, S.Ip, M.Si turun langsung memimpin giat prokamling guna melakukan monitoring dan evaluasi di wilayahnya.

Dalam giat tersebut, Camat Glenn mendapati banyak masyarakat atau tempat usaha yang masih saja belum mematuhi surat edaran yang telah dihimbaukan sebelumnya.

“Kali ini, kami pemerintah yang ada di wilayah turun langsung mengecek dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait jam malam yang saat ini sedang berlaku di kota Manado terlebih khusus yang ada di wilayah kecamatan Paal Dua, dan saat kami turun masih banyak ternyata yang belum mamatuhi atau mengikuti anjuran yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah kota dalam hal ini surat edaran Wali Kota Manado,” ujar Glennstiano Kowaas, kepada aksaranews.com, Jumat (09/07/2021) malam.

Sekretaris kecamatan, Richard Mantik saat melakukan monitoring dan evaluasi di salah satu jajanan jalanan di kecamatan Paal Dua.

Selanjutnya, pada saat melakukan prokamling tersebut, sempat terjadi ketegangan antara petugas prokamling dengan salah satu pemilik kedai jajanan jalanan yang ada di kelurahan Malendeng.

Ketegangan tersebut bermula saat petugas prokamling memberikan arahan untuk menutup dan menyampaikan bahwa sesuai surat edaran Wali kota, aktifitas operasional toko maupun jajanan jalanan hanya sampai jam 8 malam.

Pos terkait