Bupati Bantaeng cek serbuan vaksinasi terpadu

  • Whatsapp

Bantaeng, aksaranews.com Bupati Bantaeng Dr. H. Ilham Azikin bersama Jajaran Forkopimda kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan pengecekan pelaksanaan serbuan vaksinasi terpadu yang berlangsung di Tribun Pantai Seruni Bantaeng, Selasa (27/08/2021).

Bupati Ilham Azikin didampingi Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar dan Dandim1410/Bantaeng, Letkol Arm Gatot Awan Febrianto.

Bacaan Lainnya

“Dalam pelaksanaannya banyak antusias masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim1410/Bantaeng,” kata Bupati Ilham Azikin.

Dia berharap masyarakat tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi, dengan vaksin masyarakat turut serta dalam membantu pemerintah dalam rangka percepatan penanganan covid-19.

“Pelaksanaan Vaksinasi di tribun pantai seruni ini cukup banyak, Kami ucapkan kepada masyarakat bantaeng telah antusias mengikuti vaksinasi tersebut, bagi yang belum, Kami mengajak ayo Divaksin” ujar Bupati Ilham

Sementara Komando Distrik Militer (Dandim) 1410 Bantaeng, Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, Mengatakan pihaknya menargetkan untuk kegiatan vaksin hari ini sebanyak 500 bagi masyarakat bantaeng.

“Antusias warga yang ingin divaksin cukup tinggi, Harapan kami semoga masyarakat yang divaksin memiliki imun tubuh yang lebih kuat dan keselamatan masyarakat adalah utama menjadi perhatian pemerintah daerah. Bagi masyarakat yang belum di vaksin, mari kita datangi tempat vaksin yang ada sebagai langkah upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” tuturDandim.

Pewarta: Ramli | Editor: Redaksi

Pos terkait