Bunda MMS hadiri pelantikan Soenardy Soemanta sebagai tamu kehormatan

  • Whatsapp
Marlina Moha Siahaan (foto: Riswan Hulalata/aksaranews.com)

Boltim, aksaranews.com Ada yang menarik dari pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Boltim, Hi Soenardy Soemanta, SIP., pada Jumat (08/01/2022) sore.

Rapat paripurna dalam rangka pengambilan sumpah anggota DPRD Boltim dari Partai Golkar ini turut dihadiri Mantan Bupati Bolaang Mongondow dua periode 2001-2006 dan 2006-2011, Marlina Moha Siahaan.

Bacaan Lainnya

Marlina hadir bersama anak bungsunya Bayu Moha. Kehadirannya di Kabupaten Boltim mendapat sambutan hangat dari para anggota DPRD Boltim, Bupati dan wakil bupati serta Forkopimda.

Usai menghadiri rapat paripurna sebagai tamu kehormatan, Bunda Pembaharuan (sebutan masyarakat Bolaang Mongondow) Marlina menyampaikan maksud kedatangannya di Kabupaten yang ia mekarkan 13 tahun silam ini.

“Alhamdulillah, sore hari ini Bunda bisa datang menghadiri pelantikan pergantian antar waktu dari anggota Dewan yang terhormat Bapak Hi. Soenardy Soemanta,” ujar Marlina.

“Bapak Soenardy Soemanta ini sahabat bunda, sahabat almarhum papa didi, dengan pengalaman beliau, dipercayakan lagi untuk menjadi anggota DPRD,” tambahnya.

Marlina menyebut, semasa ia menjabat Bupati Bolmong dua periode, Soenardy Soemanta yang sudah 7 kali dilantik menjadi wakil rakyat ini, turut membantu dirinya dalam memekarkan 4 Kabupaten dan 1 Kota.

“Pak Soenardy juga ini adalah salah satu orang yang membantu full bunda pada pemekaran Bolaang Mongondow, Insya Allah bisa menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Boltim,” pungkas Bunda pemekaran ini.

Pewarta: Riswan │ Editor: Redaksi

Pos terkait