aksara news
Ikhtiar mencerdaskan informasi bergizi
Boltim  

Antony Primus Bawole dapat motor di HUT Bhayangkara ke-76 dari Polres Boltim

Penyerahan 1 unit Sepeda Motor Merk Mio kepada Pemenang Undian Vaksin Berhadiah Oleh Kapolres Boltim di dampingi Staf karyawan PT Asa dalam Rangka Hari Bhayangkara kepada Pemenang An Antony Primus yg Melaksankan Vaksin Booster, Alamat Desa Tutuyan 3 (Foto: Istimewa)

Boltim, aksaranews.com Antony Primus Bawole (47) warga Tutuyan III, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tak kuasa menahan rasa bahagia saat dirinya dinyatakan sebagai pemenang doorprize sepeda motor di Hari Bhayangkara ke-76.

Undian doorprize yang diumumkan Polres Boltim, Selasa 5 Juli 2022 lalu, baru diketahui Antony saat anaknya memberi kabar bahwa dirinya mendapat hadiah sepeda motor jenis yamaha mio m3 saat undian HUT Bhayangkara.

Mendengar kabar bahagia tersebut, Antony yang berprofesi sebagai kuli bangunan mengucap syukur tak henti-hentinya, karena tidak menyangka bahwa dirinya yang akan mendapat hadiah motor.

“Saya tidak menyangka, saat pengumuman undian saya sedang bekerja membuat dapur di Kotabunan, kemudian anak saya yang melihat pemberitahuan bahwa saya dapat undian,” kata suami dari Alma Aemba.

Hadiah dooprize sepeda motor kata Antony baru diserahkan oleh Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, S.I.K didampingi salah satu staf PT. ASA, siang tadi di Mapolres Boltim, Senin (11/07/2022).

Antony yang ditemui jurnalis aksaranews.com saat sedang mengendarai sepeda motor hadiah dari Polres Boltim tersebut terlihat begitu bahagia.

Ia pun mengatakan, motor hadiah pada momen Hari Bhayangkara tersebut bakal ia gunakan dalam kesehariannya untuk menunjang pekerjaan sebagai tukang bangunan.

“Terima kasih Polres Boltim, Semoga Polres Boltim sukses selalu,” ucap Antony berlalu dengan motor barunya sambil senyum bahagia.

Kapolres Boltim, AKBP Dewa Agung kepada jurnalis aksaranews.com membenarkan pemberian hadiah atau undian vaksin berhadiah dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 76.

“Pemberian hadiah dimaksud untuk dapat menarik minat masyarakat melaksanakan vaksin. Karena dengan vaksin salah satu cara untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19,” terang AKBP Dewa.

Adapun Antony Bawole melakukan vaksin ketiga jenis boster tersebut di pos lantas Tutuyan pada 29 Juni 2022 lalu dengan keadaan sehat dan baik saja.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.